Image hosted by Photobucket.com

Friday, May 16, 2008

cari kerja
Pagi yang masih kerasa cape gara-gara semalem lagi-lagi harus pulang larut rut rut malem. Kebetulan tadi malem sih ngga seru kerja ampe malemnya. Kebanyakan nunggu doang, sayang waktu banget

Kantor gue tercinta mau bikin acara yang super huge, gw seneng bisa sedikit terlibat dan liat langsung acara monumental ini. Bangga gitu. Bangga banget.
Bener sih kata orang, kerja di kantor ini jangan berharap ngumpulin materi, tapi feel the experience.
Tapi sepertinya badan gue udah mulai jauh menyusut nih staminanya.
Ibaratnya kalo gue barang, gue udah depresiasi.
Gampang sakit, dan selalu ngerasa ngga fit. Padahal dulu gue jarang banget sakit...

Protes halus dari pacar dan keluarga udah mulai terdengar agak keras sekarang.
Sebenernya lebih ngga enak sama keluarga sih, tiap malem pulang larut malem, ga pernah ketemu sama sekali. Bahkan weekend kaya gini gue harus kerja. Guenya sih ngga keberatan sebetulnya, karena walaupun cape tapi suasananya tetep enjoy di tempat kerja. Tapi gue ngga enak aja. Di rumah ko kelakuannya kaya anak kost, ga ada interaksi sama sekali sama penghuni rumah lainnya.

Dan jujur gue juga perlu kerjaan yang menghasilkan lebih banyak secara finansial.
Ga mungkin kan gue terus-terusan ngandelin side job yang kadang ada kadang ngga.
I need to be settle down.

Gue akuin belakangan ini gue jadi ngga rajin cari-cari lowongan atau kirim lamaran. Ga sempet sama sekali, kerjaan numpuk.
Sempet sirik berat sama temen gue, my dear preettiest woman in this office, whom also smart, yang dapet tawaran dari beberapa perusahaan besar kaya Chevron, Exxon, Unilever tapi dia ngga ambil karena masih mikir-mikir. Damn. Gw sih ngga akan kelamaan deh mikirnyaaaa.... Ambil aja langsung. Orang udah jelas dibilangin gajinya minimal 5 atau 8 juta. Signifikan sekali kayanya ;p

Yaaahhh punya link, atau network, atau koneksi emang penting banget.
Tentu gue ngga mau itu bikin gue ngelancarin karir untuk seterusnya sih, tapi setidaknya dengan adanya itu gue bisa tau lebih dulu kalo ada perusahaan besar lagi perlu pegawai. Selangkah lebih maju dalam informasi.
Beneran deh gue perlu ganti kerja.
Can somebody help me?

Ada yang perlu sarjana komunikasi? Dari jurusan Public Relations.
Perempuan, usia 24, cumlaude, pengalaman kerja 2 tahun di bidang research broadcast.
Berminat kerja di perusahaan besar, to get a better better life.
Leave your comment here.

(ihhhhh gue noraaaaaaakkk)

chichi cantik & jahat @ 7:05 PM | |

chichi cantik&jahat

"I'm not a very easy person... very impatience, spiteful, cynical, satirist, unforgiving person...

chichi's current state

24 f jkt
Tryin to love life and everything she have..

previous

  • happy
  • ranjau di makanan
  • bingung
  • kesehatan
  • konsep pasrah
  • pikun
  • what's bothering me now
  • kartipah
  • what new at work
  • introvert atau extrovert
  • archives

  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • March 2009
  • November 2009
  • link to

    wildy
    adhitya mulya
    ari
    anu
    alm. teh inong
    bunga
    dyah dyuh
    timun gaul
    hanif
    inne
    iren
    jenz corner
    kuli trendy
    ninit the writer
    ninit my soulmate!
    sinema indonesia
    whodoyouthinkheare
    justjared

    counter

    shout!!

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    miscellaneous



    Locations of visitors to this page


    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Layout: Okke