Image hosted by Photobucket.com

Tuesday, November 06, 2007

outbond
Weekend kemaren, kantor gw ngadain outbond besar-besaran.
Awalnya ide outbond ini terdengar amat mengerikan buat gw, karena letaknya di Gunung Bunder, Bogor (yang katanya spooky) dan juga kerjasamanya sama para TNI. Jadi yang ada di pikiran gw, kita harus masuk ke hutan, dan dilatih fisik ala militer sama tentara-tentara itu.

Jadi beberapa hari sebelum outbond ini gw sibuk belanja perlengkapan buat naik gunung dan masuk hutan. Mulai dari ransel gede, sepatu khusus, sarung tangan, kupluk, jas hujan, sampe ke cemilan. Pokonya well prepared. Ga mau kan disana kekurangan barang atau makanan. Ga lupa juga gw bawa sunblock sama obat anti serangga. Ya. Cukup. Make up, ga perlulah, masa mau tebar pesona juga di hutan.

Beberapa hari sebelum outbond ada beberapa orang cewe yang panik cari-cari alesan biar ga ikut, ada yang pake alesan beneran, ada yang bohong pake alasan yang amat sangat terdengar mengada-ngada. Yang ngga tau kenapa, menurut feeling gw, mereka cuman ga mau cape sama ga mau keliatan jelek tanpa make up. Wakakkakakak. Ok, gw bohong, seharusnya gw ngga pake kata mereka, tapi pake kata dia, karena ini satu orang aja yang gw maksud. Satu individu.

Nah, lalu jadilah kita outbond, menurut gw, sebenernya acaranya sih asik aja, mulai dari jurit malam, latihan fisik (yang ga keras kaya militer ko, malah seru aja) sampe games-games yang memerlukan kerjasama team. Seru seru seru. Yang ga seru cuma kita harus tidur di barak yang kotor, di sleeping bag punya tentara, dan toilet yang sumpah demi Tuhan, horror banget, bak mandinya ga keliatan dasarnya saking kotornya!
Gw jadi agak parno takut ada binatang apa gitu di dasar bak, belut lah, kodok (mungkin ga sih?). Bodo amat ah, gw ga mandi ini selama tiga hari disana, gw lebih percaya mandi Mitu tissue basah, talcum powder, and lots of perfume. Dan dijamin ngga bau.

Oia, sama satu lagi yang gw ga suka, bagian dimana ketika jurit malam, gw harus melewati beberapa pos, namanya pos perabaan, dimana gw harus masukin tangan ke ember berisi air dan entah apa (saking gelapnya hutan sampe ga keliatan), dan harus nyebutin benda apa itu, dan ngangkat benda itu tinggi-tinggi ke muka si tentara.
Daaaaan, ketika gw masukin tangan gw ke ember. OMIGOOOOOOOOOOODDDD!!! shiiiiiittt!!! BELUUUUUUUUTTT!

Benci benci benci!!
Jijik! Gw sesek nafas seketika, hoaaarghhh!
Untungnya setelah gw angkat ke mukanya, belut itu ga harus gw apa-apain lagi. Lanjut ke pos berikutnya.

Pas besoknya, ternyata gw ketemu lagi sama si bapak tentara yang maksa gw untuk megang belut. Eh dia malah tereak keceng-kenceng ke temennya "Nah ini nih, mba yang takut sama belut! Wahahahahahahah, belum nikah ya mba, kalo takut sama belut nanti gimana kalo udah nikah gimana mba?"
Yaelah, siapa bilang gw mau nikah sama yang segede belut doang pak?!

Lalu lalu, lucunya yang lain lagi, di outbond ini kan kita ditempatkan pada keadaan yang seolah-olah darurat ya, tidur di barak butut pake sleeping bag dengan toilet horror, boro-boro deh bisa dandan, ga akan inget, orang dibanguninnya aja pake kaya sirine gitu. Jadi pas bangun tidur, gw cuman bisa ke toliet, mandi Mitu, cuci muka, sikat gigi, ganti baju dan pake sunblock (biar ga kanker kulit karena terekspos matahari berlebihan bo! for the healthness sake's). That's it. Siap tempur!
(Bahkan softlens aja gw tinggal, dan terpaksa gw pake kacamata, walaupun gw suka sakit kepala kalo pake kacamata kelamaan, karena ngerasa berat mungkin.)

Tapi aneh bin ajaibnya, waktu kegiatan berlangsung gw sempet papasan sama cewe, yang dengan luar biasa hebatnya pake full make up, bedak tebal, blush on, mascara, lipstick, softlens ungu daaaaan eyeliner cair yang susah banget untuk diaplikasikan itu!!! WOOOOOWWW!!! Untuk melengkapi kedashyatan cantiknya, dia pake drop earring juga! Yes baby! Anting yang kaya lampu gantung gituuuu! Di outbooooond!!

Wakakakakakak! Hebat deh ceu!
Sempet-sempetnya gitu ya, secara kaca aja ga ada! Hihihi ato dia bawa sendiri kali ya, kaca 1 meter x 1 meter.
Hihihihi

chichi cantik & jahat @ 3:54 AM | |

chichi cantik&jahat

"I'm not a very easy person... very impatience, spiteful, cynical, satirist, unforgiving person...

chichi's current state

24 f jkt
Tryin to love life and everything she have..

previous

  • about the title
  • lebaran
  • gigi
  • maenan baru
  • trash talking
  • Not funny, really.
  • deadly&addictive
  • filosofi kopi
  • what is a name kata sexpir
  • telepon dan manusia
  • archives

  • June 2006
  • July 2006
  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • April 2008
  • May 2008
  • July 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • March 2009
  • November 2009
  • link to

    wildy
    adhitya mulya
    ari
    anu
    alm. teh inong
    bunga
    dyah dyuh
    timun gaul
    hanif
    inne
    iren
    jenz corner
    kuli trendy
    ninit the writer
    ninit my soulmate!
    sinema indonesia
    whodoyouthinkheare
    justjared

    counter

    shout!!

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    miscellaneous



    Locations of visitors to this page


    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Layout: Okke